Sejumplah Rumah di Situbondo Diduga Dirusak Sekelompok Perguruan Silat

Sedang Populer

hery Jatmiko
kita harus tahu batasan diri kita sendiri

Warnabiru.com - Gerombolan orang yang diduga dari sekelompok perguruan silat melakukan perusakan terhadap beberapa rumah warga di Desa Kayuputih dan Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.

Peristiwa yang terjadi pada Senin dinihari tanggal 10 Agustus 2020 ini mengakibatkan beberapa rumah warga rusak dan empat warga mengalami luka - luka.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Situbondi, AKBP Sugandi yang dilangsir dari Surya.com. " Jumplah massa ada sekitar seratus lebih dan kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang dini hari melakukan pengrusakan rumah warga, empat mobil dan satu kios yang dibakar," ucap AKBP Sugandi.

Dalam olah TKP pihak kepolisian mencari barang bukti dan saksi. " Ada alat bukti yang sudah kami sita, alat pukul dan batu. Tapi kami masih mengumpulkan bukti - bukti yang lain untuk menangkap pelakunya," jelas mantan Kapolres Pacitan itu.

Untuk antisipasi agar tidak terjadi gesekan kembali pihak kepolisian yang diwakili AKBP Sugandi akan melakukan langkah preventif. "Kami akan mengumpulkan seluruh tokoh - tokoh persatuan silat yang ada di Situbondo, baik itu PSHT maupun Pagar Nusa duduk bersama agar orang bersalah harus diproses secara hukum," ucap AKBP Sugandi.

BACA JUGA:  Bundesliga 2020/21: Preview dan Prediksi Bayern Munich vs Schalke 04
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer