Dituduh Pelakor dan Hampir Ditelanjangi, Seorang Wanita Lapor Polisi

Warnabiru.com - Beberapa waktu lalu viral video seorang oknum anggota DPRD Morowali Utara, Sulawesi Tengah digerebek istri sahnya saat berduaan dengan wanita lain dalam mobil Pajero. Di video itu terlihat istri sah oknum anggota DPRD itu berusaha menelanjangi wanita yang bersama suaminya dalam mobil itu.

Selain berusaha menelanjangi istri sah anggota DPRD itu memaki wanita itu dengan sebutan pelakor. Diketahui wanita itu berinisial MD dan anggota DPRD itu berinisial SR. Mendapat perlakuan kasar itu MD hanya bisa menangis menangis histeris.

Atas peristiwa kasar yang dia alami MD melaporkan perbuatan istri sah anggota DPRD itu ke kepolisian. Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan.

"Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumplah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil tersebut," ucap AKBP Bagus Setiyawan pada Jumat 31 Juli 2020.

Peristiwa yang terjadi di Jalan dr Suharjo tersebut viral setelah direkam oleh warga. Dalam caption di laman Instagram @viralltoday.id. Ditulis caption seperti ini "Viral, Oknum diduga Anggota Dewan Kedapatan selingkuh di Mobil, Pelakor Ditelanjangi Istri Sah Kejadian diduga terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah,"

Terlihat di video berdurasi 2 menit 14 detik itu istri sah meminta agar wanita yang bersama suaminya itu pergi. "Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor," Namun suaminya malah melindungi wanita yang bersamanya dia.

Si perekam video itu berkata "Anggota dewan, anggota dewan, anggota dewan lakinya." Kemudian terdengar suara perempuan dalam video itu. "Laki - lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank."