WhatsApp Sedang Uji Fitur Baru, Polling Untuk Chat Grup

Sedang Populer

Warnabiru.com - WhatsApp dikabarkan sedang menguji untuk menghadirkan fitur polling untuk chat grup.

Fitur terbaru tersebut hadir agar pengguna lebih dinamis dan 'hidup' dalam percakapan, salah satunya dengan membuat polling untuk obrolan di grup.

Nantinya, jika fitur ini sudah dirilis, kita dapat menambahkan pertanyaan hingga memiliki 12 opsi berbeda yang dapat ditanggapi oleh teman-teman lain yang berada di grup.

"WhatsApp sedang bekerja untuk membuat opsi polling untuk grup sebagai pembaruan aplikasi di masa mendatang," ujar tim WABetainfo seperti dikutip dari The Sun, Kamis (7/4).

Itu artinya WhatsApp akan dibekali kemampuan untuk membuat jajak pendapat dan bagi sebagian pihak banyak yang melihatnya sebagai langkah maju lainnya dari aplikasi tersebut.

Dengan hadirnya fitur polling, juga dapat memudahkan pengguna untuk memilih dan berdiskusi dengan keluarga atau teman di grup. Misalnya untuk memutuskan restoran mana untuk tempat makan siang, dan lain sebagainya.

Namun, meskipun sudah ada bocoran tentang fitur terbarunya, pihak WhatsApp masih belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya.

BACA JUGA:  Cara Maudy Koesnaedi Menjaga Kesehatan Mulut Dan Gigi Agar Tampil Lebih Percaya Diri
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer