Kasus Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Sedang Populer

hery Jatmiko
kita harus tahu batasan diri kita sendiri

Warnabiru.com - Warga disekitar rumah toko (ruko) Royal Gading Square, Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dikejutkan dengan aksi penembakan brutal. Peristiwa yang terjadi pada Kamis 13 Agustus 2020 itu korban yang merupakan pengusaha pelayaran ditembak sebanyak tiga kali.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan. "Kronologinya pada saat dia mau pulang untuk makan siang. Kebetulan kantor dan rumah korban tidak terlalu jauh. Korban biasanya siang pulang untuk makan dengan jalan kaki," ucap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro di hari yang sama.

Ketika korban berjalan sekitar 50 meter dari kantor tempatnya bekerja itu. Datang lelaki tidak dikenal yang sudah menunggunya kemudian menembak korban dari belakang.

"Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan menembak sebanyak empat kali." Ucap Kombes Yusri Yunus.

Setelah melakukan aksinya pelaku segera melarikan diri dengan membonceng motor yang sudah dinanti rekan pelaku di tempat lain.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor,"Ucap Kombes Yusri Yunus.

Pasca kejadian yang membuat korban tewas di tempat itu. Aparat gabungan dari Polres Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Polres Jakarta Utara dan juga dibantu Resmod Polda Metro Jaya sedang olah TKP. Memang benar ada seseorang tertembak. Ada empat selongsong yang ditemukan." Ucap Kombes Yusri Yunus.

Korban adalah pemilik perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran. Dimana kantor korban berada di salah satu ruko tersebut.

BACA JUGA:  Mau Mudik? Simak Tarif Tol Trans Jawa Terbaru Per April 2022
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer