7 Program Paylater Terpopuler di Indonesia

Sedang Populer

Warna Biru Media
Sumber Inspirasi dan berita terpercaya

Berbagai macam produk perlengkapan dan peralatan rumah tangga bisa Anda temukan di Homecredit, seperti perangkat rumah tangga, perangkat handphone, perangkat elektronik, smartphone dan sampai dengan furniture semuanya bisa dilakukan di Homecredit.

Di Homecredit, Anda bisa belanja tanpa uang tunai dan mengubahnya menjadi kredit dengan cicilan dan bunga yang sangat ringan. Anda tidak akan merasa keberatan dengan berbelanja melalui Homecredit dan menikmati fasilitas pembiayaannya.

Tata cara melakukan pembiayaan dengan metode cicilan sangat mudah dan tanpa syarat yang ribet. Anda hanya butuh KTP dan 1 dokumen penjelas saja untuk menikmati pembiayaan pembelian barang secara kredit dengan mudah melalui Homecredit.

Anda tidak butuh slip gaji, copy rekening 3 bulan terakhir dan utamanya copy tagihan kartu kredit seperti yang selama ini banyak disyaratkan oleh lembaga pembiayaan yang lainnya. Di Homecredit semua bisa dilakukan secara mudah.

Hal ini tentu menjadi nilai jual utama bagi semua layanan di Homecredit. Kredit tanpa kartu kredit dan melalui persyaratan yang sangat mudah bisa Anda dapatkan.

4. OVO7 Progam Paylater Terpopuler Di Indonesia

Salah satu dari program paylater terpopuler di Indonesia juga datang dari bagian Tokopedia. Tokopedia memiliki program paylater yang bernama Ovo paylater. Bagi Anda yang masih belum terlalu familiar dengan Ovo Paylater, Ovo Paylater ini merupakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang hadir dalam bentuk kredit limit.

Ovo Paylater ini dapat kita gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi di situs atau aplikasi Tokopedia dan tempat kerjasama Ovo yang lainnya. Fitur yang terdapat pada Ovo Paylater pun memberikan kesempatan bagi semua pemakai Ovo untuk melakukan utang dengan cara mencicil karena kita bisa beli sekarang dengan pembayaran nanti ketika jatuh tempo.

BACA JUGA:  Apa yang Dimaksud Fintech? Berikut Penjelasannya

Ovo Paylater sendiri hadir memberikan beberapa pilihan tenor. Beberapa pilihan tenor tersebut diantaranya 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Salah satu hal yang menarik dari Ovo Paylater adalah bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Tokopedia.

Artinya jika Anda ingin membayar berbagai barang tanpa uang muka melainkan dengan program cicilan, Anda bisa memanfaatkan Ovo Paylater ini. Akan tetapi yang jadi pertanyaan kemudian adalah apakah semua pemilik Ovo bisa langsung mendapatkan fitur Paylater dari aplikasi ini?

Nampaknya tidak semua pemilik Ovo bisa langsung mendapatkan fitur ini. Pihak Ovo memiliki kriteria tertentu dalam memberikan fitur paylater pada masing – masing pengguna Ovo. Jadi tidak semua konsumen yang menggunakan Ovo secara otomatis bisa mengaktifkan fitur paylaternya.

Nah, mengenai kriteria yang harus dimiliki pengguna Ovo untuk bisa menikmati program Ovo Paylater adalah lama akun dan domisili tempat. Pengguna yang bisa menikmati program Ovo Paylater adalah pengguna Ovo yang memiliki akun minimal berusia 6 bulan. Sementara domisilinya harus berada di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung dan Surabaya. Untuk kota lain sampai saat ini masih belum bisa menikmati program Ovo Paylater ini.

5. Gojek PayLater7 Progam Paylater Terpopuler Di Indonesia

Sama halnya dengan Tokopedia yang punya program paylater, Gojek juga punya program paylater. Melalui gojek PayLater, Anda bisa membeli apapun produk yang Anda inginkan termasuk beli makanan dan bayarnya cukup sekali saja di akhir bulan.

Fitur Gojek paylater merupakan hasil kerjasama yang dilakukan antara Findaya dan Gojek. Untuk legalitasnya Anda tak perlu khawatir lagi karena Gojek paylater sudah terdaftar secara legal dan pastinya diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi Anda tak perlu merasa cemas atau khawatir.

BACA JUGA:  Mengatasi Gagal Tranfer Sesama Bank Saldo Terdebet

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Paylater Gojek

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer