Bagaimana Alur Pengajuan Cicilan Home Credit? Berikut Penjelasannya!

Warnabiru.com, Sebagai sebuah platform kredit online yang berdiri di tahun 2013, Home Credit saat ini sudah mulai banyak berbenah. Home Credit memberikan fitur dan interface yang sangat mudah diakses melalui aplikasinya.

Platform pembiayaan ini hadir dengan prosedur pengajuan kredit yang semakin mudah sehingga siapa pun asalkan memenuhi syarat bisa mendapatkan pendanaan dari Home Kredit untuk membeli apapun yang dibutuhkan.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang kredit multiguna Home Credit, berikut kami berikan penjelasan lengkapnya untuk Anda. Lets check these out!

Mengenal Home Credit dan KeunggulannyaAlur Pengajuan Cicilan Home Credit

Fintech Home Credit merupakan sebuah platform pembiayaan kredit yang berdiri di sebuah kota kecil di Republik Ceko pada tahun 1997. Selanjutnya memperluas jangkauan market dan bisnisnya ke berbagai negara yang lain.

Home Credit sampai tahun ini sudah beroperasi di sebanyak 10 negara diantaranya telah beroperasi di Republik Ceko, Kazakhstan, Rusia, Slovakia, Rusia, China, India, Filiphina, Amerika Serikat, Vietnam dan tentu saja di Indonesia seperti yang kita sudah bisa nikmati fiturnya bersama – sama sekarang ini.

Di Indonesia, Home Credit mulai beroperasi di area Jakarta pada tahun 2013. Kemudian sampai awal tahun 2017, bisnis mereka berkembang di wilayah Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, Pontianak, Manado, Banjarmasin, serta Balikpapan.

Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2013 di area Jakarta. Sampai awal tahun 2017, bisnis ini kemudian berkembang di daerah Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Semarang, Denpasar, Malang, Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Manado, Pontianak, dan juga Balikpapan.

Pada awal perkembangan mereka di tahun 2017 lalu, kredit multiguna ini kemudian berhasil meraih penghargaan sebagai Best Employer di Asia Pasifik dan Afrika oleh Aon Hewitt. Pada tahun yang sama juga, Home Kredit berhasil meraih penghargaan sebagai Digital Brand 2017 di peringkat kedua pada kategori sebagai Perusahaan Pembiayaan terbaik.

Kinerja Home Credit sejak awal berkiprah memang sangat bagus. Kini semua orang bisa merasakan kemudahan pengajuan cicilan tanpa kartu kredit kurang lebih dalam waktu pencairan hanya 30 menit saja.

Home Credit selama ini selalu terfokuskan dalam hal menciptakan pengalaman yang menakjubkan dengan memberikan kemudahan kepada setiap customer dalam menggunakan semua layanannya.

Jika kita bandingkan antara Home Credit dengan pinjaman online multiguna lainnya, merek ini punya lebih banyak keunggulan yang sulit dan sangat jarang ditemukan pada aplikasi pinjaman online multiguna yang lainnya.

Beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari kredit multiguna Home Credit meliputi :

Angka limit pinjaman yang tinggi

Soal limit pinjaman kredit multiguna Home Credit terbilang cukup tinggi jika dibandingkan yang lainnya sejak awal berdiri. Mereka juga tidak memberikan resiko penyitaan aset walau model blacklist BI tetap menjadi model yang mereka gunakan. Namun hal tersebut tentu cukup melegakan bagi pengguna lender yang satu ini.

Masa tenor lebih panjang

Dengan angka limit pinjaman yang cukup tinggi, hal tersebut menjadikan Anda memiliki kesempatan untuk memiliki masa tenor cicilan yang lebih panjang. Tak jarang kredit multiguna dengan model pembiayaannya dewasa ini mampu memberikan tenor pinjaman sampai dengan 12 bulan kepada customer atau nasabahnya.

Pemakaian yang lebih fleksibel

Keunggulan Home Credit yang lainnya adalah dapat Anda gunakan untuk berbagai tujuan mulai dari kebutuhan sehari – hari sampai dengan untuk pengembangan bisnis dan usaha. Sesuai dengan namanya, kredit multiguna Home Credit bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.