7 Program Paylater Terpopuler di Indonesia

Sedang Populer

Warna Biru Media
Sumber Inspirasi dan berita terpercaya

Untuk pendaftaran Gojek PayLater, tak butuh banyak syarat yang Anda harus siapkan. Anda tidak perlu menyiapkan banyak dokumen, hanya 1 dokumen penjelas saja dan pastinya informasi KTP yang Anda bisa scan untuk mendaftar dan menikmati program ini.

Untuk mengakses fitur Gojek paylater juga sangat mudah. Anda cukup pilih paylater sebagai opsi pembayaran di halaman check out Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah – langkah aksesnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama ke bagian GoPay dan pilih PayLater
  • Selanjutnya klik aktifkan Paylater untuk mulai menggunakan metode pembayaran Paylater
  • Selanjutnya Anda akan melihat halaman utama Paylater. Di halaman ini Anda akan menemukan semua informasi mengenai Paylater setelah dilakukan metode aktivasi.

Pada halaman beranda Paylater, Anda bisa melihat segala macam informasi mengenai fitur paylater seperti saldo, riwayat order, dan jumlah tagihan. Nah, tagihan Paylater akan jatuh tempo biasanya pada kurun waktu tengah malam di pukul 23:59:59 WIB di hari terakhir setiap bulannya.

Sebagai contoh, total pemakaian Anda di bulan Februari pada program paylater akan jatuh tempo di tanggal 31 Maret pukul 23:59: 59 WIB. Jika Anda sudah mendapatkan keterangan jatuh tempo, Anda harus membayar tagihan Anda. Tata cara pembayaran tagihan yang Anda perlu lakukan sebagai berikut :

  • Pertama – tama datang ke bagian GoPay dan segera pilih program PayLater
  • Pada halaman beranda PayLater, Anda bisa cek apakah Anda punya tagihan yang harus dibayar atau tidak.
  • Kemudian klik Total Tagihan di halaman beranda untuk melihat semua rincian transaksi Anda dan mengecek rincian yang harus segera dibayar.
  • Setelah itu klik bayar tagihan di halaman transaksi

Sangat mudah dan tanpa proses yang berbelit – belit bukan? Pastikan Anda membayar semua tagihan tepat waktu agar jika ada pengajuan lagi di masa yang akan datang, Ovo bisa memberikan kesempatan pembelanjaan cicilan kepada Anda dengan mudah dan tanpa proses yang berbelit – belit.

BACA JUGA:  Cara Meningkatkan Limit Kredit Akulaku

6. Traveloka7 Progam Paylater Terpopuler Di Indonesia

Program paylater terpopuler di Indonesia yang satu ini namanya memang sudah menggema sejak lama. Sebelum terkenal dengan program paylaternya, Traveloka terkenal sebagai tempat pembelian tiket pesawat, tiket kereta api sampai dengan tiket hotel. Interface yang mudah dan cara penggunaan yang simple menjadikan Traveloka selalu menjadi idaman sebagian besar orang.

Kini Traveloka sudah punya sistem yang semakin canggih, termasuk di sektor pembayarannya. Tak kalah dengan program paylater terpopuler di Indonesia yang kami sudah sebutkan sebelumnya, Traveloka juga punya program paylater sendiri.

Program paylater Traveloka tersebut berlaku untuk semua produk yang tersedia di Traveloka. Namun ada beberapa produk yang tidak bisa menggunakan sistem paylater ini yaitu pembayaran tagihan dan top up pulsa.

Aplikasi paylater dari Traveloka ini dapat membantu pelanggan untuk mewujudkan liburan dadakan dengan nyaman dan anti ribet. Setiap pengguna aplikasi ini bisa membeli tiket dan berbagai produk lain tanpa perlu membayar dulu.

Proses pembayarannya pun sangat cepat dan mudah. Melalui paylater Traveloka Anda tak akan dibebani tambahan biaya apapun termasuk biaya tahunan dan uang muka. Karena itu Traveloka dapat menjadi jawaban bagi Anda yang ingin liburan tanpa ribet namun bayar kemudian.

Melalui Traveloka, Anda bisa melihat dan mengatur transaksi dengan mudah dan bisa melakukan pembayaran dengan cepat dan tanpa ribet. Semua jadi lebih mudah bersama Traveloka. Karena itu, traveloka dulu!

7. Tune Talk (TT)7 Progam Paylater Terpopuler Di Indonesia

Program paylater lainnya yang juga punya fitur memadai dan termasuk salah satu program paylater yang tak boleh Anda remehkan kehadirannya adalah Tune Talk. Tune Talk ini sebenarnya merupakan sebuah program paylater buatan Malaysia.

BACA JUGA:  Bagaimana Alur Pengajuan Cicilan Home Credit? Berikut Penjelasannya!

Program paylater yang satu ini memiliki berbagai macam hal menarik didalamnya dan memberikan kemudahan yang tak ada duanya bagi setiap pengguna program ini.

Dengan Tune Talk, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat berikut ini diantaranya :

  • Bisa melakukan top up pulsa airtime dalam kondisi darurat dengan sangat mudah
  • Berhak mendapatakan reward jika melakukan pembayaran tepat waktu
  • Bisa memeriksa saldo kapan pun Anda mau

Itulah 7 program paylater terpopuler di Indonesia yang punya banyak manfaat dan memberikan berbagai macam kemudahan kepada penggunanya. Anda bisa menggunakan salah satunya untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer