Terkuaknya Kasus Prostitusi yang Menyeret Artis VS di Lampung

https://newsmaker.tribunnews.com/

Warnabiru.com - Artis VS ditangkap oleh pihak kepolisian saat berada di kamar bersama pria berinisial S. Dalam penangkapan yang terjadi di hotel bintang empat kawasan Telukbetung Selatan, pada Selasa 28 Juli 2020 itu turut diamankan dua orang diduga mucikari.

Oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra menjelaskan bahwa kedua terduga mucikari itu berinisial MAZ alias MK dan MNA berinisial MEI. "Dari hasil penyelidikan, kedua mucikari tersebut telah masang tarif untuk pelayanan oleh wanita yang diduga pekerja seni tersebut dengan uang sebesar Rp 30 juta," ungkap Kombes Zahwani dalam jumpa press secara virtual di Instagram @polresta_bandarlampung pada Kamis 30 Juli 2020.

Kedua mucikari itu adalah warga Pemalang, Jawa Tengah dan warga Tambora, Jakarta Barat. Saat penangkapan pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 15 juta, bukti transfer bank Rp 1 juta dan nota booking hotel.

BACA JUGA: Kronologi Penangkapan Artis FTV HH yang Diduga Terlibat Prostitusi

Dalam jumpa pers lewat Instagram itu artis VS meminta maaf kepada keluarga."Terimakasih buat semuanya, terutama saya meminta maaf buat keluarga saya yang syok dengan berita - berita yang beredar simpang siur dan belum terbukti kebenarannya,"kata VS sembari menangis.

 Selain itu VS menambahkan bahwa dirinnya bukanlah pemilik alat kontrasepsi yang dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian. "Kondomnya bukan punya saya, baru kenal ( dengan kedua mucikari) satu hari itu juga," ucap VS.

Dalam penjelasannya Kombes Zahwani mengungkapnya bahwa artis VS adalah korban. Sehingga pihaknya akan menyelidiki kasus ini. "Karena ini kan masih ada pemeriksaan lanjutan, kita mau kembangkan lagi siapa saja yang sudah pakai jasa dia atau dipergunakan oleh siapa saja, diakan sebagai korban," ucap Kombes Zahwani.

Hal tersebut juga dinyatakan oleh kuasa hukum artis VS yakni Teguh. "Klien saya adalah korban. Jadi terjadi perdagangan. Klien kami pun menyesali hal yang memang sudah terjadi. Tadi ada pertanyaan di hotel bagaimana ? Itu belum terjadi," ucap Teguh