Liga Primer 2020/21: Preview dan Prediksi Fulham vs Arsenal

Sedang Populer

Pertandingan Liga Primer 2020/21 antara Fulham vs Arsenal akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 September 2020 jam 18.30 WIB di Stadion Craven Cottage - London

Fulham kembali ke Liga Premier setelah absen satu tahun.

Arsenal ingin memenangkan pertandingan pembukaan mereka untuk musim kedua berturut-turut, terakhir yang mereka raih pada 2009/10.

Aleksandar Mitrovic telah mencetak 49 gol liga untuk Fulham sejak debutnya pada Februari 2018, dengan 11 gol tercipta di Liga Inggris pada 2018/19. Pada saat itu, hanya Pierre-Emerick Aubameyang (54), Mohamed Salah (54), dan Jamie Vardy (50) yang mencetak lebih banyak di level teratas Inggris.

Fulham ingin mengakhiri kekalahan 10 pertandingan dalam derby London Liga Premier, catatan terpanjang oleh sebuah klub dalam sejarah papan atas.

Aubameyang telah menyumbangkan 12 gol dan empat assist dalam 13 pertandingan PL melawan tim promosi, termasuk tiga gol dan satu assist dalam dua pertemuannya melawan Fulham pada 2018/19.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan pada bulan September di semua kompetisi.

Kabar Terkini Kedua Tim:

Fulham:

  • Fulham menyambut bek kanan Kenny Tete dari Lyon dan dia mungkin akan dimainkan dalam pertandingan ini, mengingat kelemahan Fulham di pertahanan.
  • Fulham menyambut bek kanan Kenny Tete dari Lyon dan dia mungkin akan dimainkan dalam pertandingan ini, mengingat kelemahan Fulham di pertahanan.
  • The Cottagers juga menyambut bek kiri Antonee Robinson dan Mario Lemina dengan status pinjaman dari Southampton, dan keduanya untuk debut pada hari Sabtu sore. Alphonse Areola didatangkan dari Paris Saint-Germain pada Rabu malam sebagai pemain baru No. 1 Fulham tetapi tidak jelas apakah ia akan langsung beraksi memberikan perubahan haluan yang tajam. Pemain nomor 1 Marek Rodak musim lalu dalam posisi siaga.
  • Pasukan Scott Parker telah merekrut Harrison Reed dan Anthony Knockaert secara permanen setelah masa pinjaman mereka musim lalu.
  • Alfie Mawson menjadi pemain reguler Fulham selama paruh pertama 2019/20 tetapi sekarang pergi untuk bergabung dengan Bristol City dengan status pinjaman. Penandatanganan uang besar Jean Seri dan Andre-Frank Zambo Anguissa akan diberikan catatan bersih jika tidak ada pembeli yang datang tetapi tidak ada yang diharapkan langsung masuk ke starting XI setelah masa peminjaman tandang musim lalu.
BACA JUGA:  Kronologi Penangkapan Artis FTV HH yang Diduga Terlibat Prostitusi

Arsenal:

  • Arsenal khawatir David Luiz bisa absen hingga enam minggu setelah cedera leher dalam kemenangan Community Shield atas Liverpool pada akhir Agustus.
  • William Saliba lebih mungkin untuk mewakili daripada Gabriel, karena Gabriel hanya bisa berlatih dengan tim utama selama seminggu terakhir.
  • Rob Holding akan bergabung dengan Newcastle dengan status pinjaman tetapi Mikel Arteta ingin mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu di Arsenal musim ini dan dia akan dimainkan di sini.
  • Ainsley Maitland-Niles atau Bukayo Saka mungkin diperlukan di bek sayap kiri di sini dengan Kieran Tierney diperlukan di posisi trio bek Arsenal untuk saat ini.
  • Emiliano Martinez sudah ada lebih dari Bernd Leno di pramusim, tetapi dia sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Aston Villa. Arteta harus membuat keputusan besar pada hari Sabtu.
  • Arsenal telah merekrut kembali Dani Ceballos dari Real Madrid untuk satu musim lagi dan mendaratkan mantan pemain sayap Chelsea Willian dengan gratis. Keduanya akan tampil di Craven Cottage.
  • Eddie Nketiah berada dalam performa yang luar biasa dalam mencetak gol untuk timnas Inggris U21 selama jeda dan bisa memimpin lini depan Alexandre Lacazette di sini.
Prediksi Line-up Kedua Tim:
Foto: www.whoscored.com
Head-to-Head (6 Pertemuan Terakhir):
Foto: www.whoscored.com
  • Dalam 6 pertemuan terakhir mereka, dimenangkan oleh Arsenal sebanyak 5 kali dan bermain imbang sekali;
  • Dalam 6 pertemuan tersebut Arsenal telah mencetak gol sebanyak 18x, sedangkan Fulham 6x.

 

 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer