Bundesliga 2020/21: Preview dan Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munich

Pertandingan Bundesliga Musim 2020/21 Pekan ke-2 antara Hoffenheim dengan Bayern Munich akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 20.30 WIB di Stadium Prezero Arena

Baru saja pasukan Hansi Flick memenangkan Piala Super UEFA pada pertengahan pekan, dengan mengalahkan Sevilla 2-1 pada Kamis malam, sementara itu, dengan Javi Martinez menghasilkan gol kemenangan pada menit ke-104 kontes di Budapest.

Bayern sekali lagi terbukti terlalu kuat untuk sisa musim lalu di Bundesliga, mengumpulkan 82 poin dari 34 pertandingan mereka dan terpaut 13 poin dari tim urutan kedua Borussia Dortmund.

Bayern Munich kembali beraksi di Bundesliga pada hari Minggu, saat mereka melakukan perjalanan ke Hoffenheim dan Stadion Rhein-Neckar untuk mengawali musim ini dengan gol sebanyak mungkin.

Juara bertahan tidak ingin bermain-main, saat mereka menepis Schalke, dalam kemenangan 8-0 pada malam pembukaan di Allianz Arena. Serge Gnabry mencetak hat-trick, karena Bayern tanpa henti mengendorkan permainan mereka dan pemain baru Leroy Sane juga mencetak gol.

Sementara itu, Hoffenheim terlibat dalam permainan pembukaan yang gila, dimana mereka menang 3-2 melawan di kandang FC Koln, dengan hat-trick dari striker Kroasia Andrej Kramaric. Pemenangnya datang di perpanjangan waktu babak kedua.

Dalam 25 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Bayern Munich telah memenangkan 17 pertandingan, hanya kalah tiga kali.

Pertandingan liga terbaru mereka antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Februari, dan Bayern mencukur Hoffenheim 6-0 yang luar biasa. Itu adalah pertandingan langka dimana Robert Lewandowski tidak mencetak gol untuk Bayern, tetapi dua gol dari Philippe Coutinho, dan gol dari Serge Gnabry, Joshua Zirkzee, Joshua Kimmich dan Leon memastikan kemenangan bagi Bavarians dalam pertandingan itu.

Raksasa Munich kini telah memenangkan gelar Jerman di delapan musim terakhir, tetapi kampanye 2019-20 terbukti sangat istimewa karena mereka juga memenangkan Piala Jerman dan Liga Champions.

Tampaknya Der FCB akan menjadi tim yang sulit dikalahkan di benua biru, dengan tambahan Leroy Sane dari Manchester City membuat mereka semakin kuat.

Kabar terkini kedua tim:

1. Hoffenheim:

  • Hoffenheim memiliki beberapa cedera defensif, yang tidak pernah ideal melawan sang juara. Daftar cedera Hoffenheim cukup luas saat ini, dengan Benjamin Hubner, Stefan Posch, Maximilian Beier, Konstantinos Stafylidis dan Havard Nordtveit.
  • Havard Nordtveit patah kakinya, sementara Konstantinos Stafylidis membutuhkan operasi bahu.
  • Tapi Benjamin Hübner, Stefan Posch dan Pavel Kaderábek semuanya bisa menghilangkan cedera untuk kembali ke skuad.
  • Penyerang bintang Andrej Kramaric mencetak hat-trick minggu lalu, tetapi tampaknya selalu mengalami gangguan permanen dengan pangkal pahanya.
  • Sisi Hoeness tidak mengambil masalah baru melawan Koln akhir pekan lalu, dan oleh karena itu tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama.
  • Kramaric akan berusaha meningkatkan treble-nya melawan Koln, sementara Moanes Dabour dan Christoph Baumgartner juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan.
2. Bayern Munich:

  • Adapun Bayern, pemain baru Tanguy Kouassi akan kembali absen karena masalah paha, sementara Kingsley Coman kemungkinan tidak tersedia, karena terpaksa karantina karena ketakutan akan virus corona.
  • Tidak diharapkan akan ada kejutan di tim tamu XI pada hari Minggu, dengan Robert Lewandowski kembali memimpin lini depan di depan trio penyerang Sane, Thomas Muller dan Gnabry.
  • David Alaba harus memulai bersama Niklas Sule di tengah pertahanan, sementara kemungkinan akan ada tempat untuk Alphonso Davies di bek kiri meskipun fakta bahwa Lucas Hernandez telah menjadi starter di dua pertandingan pertama musim ini.
Prediksi lineup kedua tim:

Enam pertandingan terakhir kedua tim:

Head-to-head:

Prestasi yang telah diraih oleh kedua tim: