Warna Biru Music Perkenalkan Artis Baru DELLA Pada Single "Aku Ingin Kamu" Hingga Rencana Kolaborasi dengan Musisi Lain

WARNABIRU.com - Warna Biru Music telah merilis single terbaru mereka yang berjudul Aku Ingin Kamu. Pada rilis kali ini mereka memperkenalkan talent baru mereka yang bernama Della. Masuknya Della di warna biru membawakan lagu Aku Ingin Kamu karya Endro Rockent. Lagu ini telah rilis di youtube resmi Warna Biru music serta di platform mereka lainnya.

Pharid Java, salah satu dari founder warna biru music mengatakan bahwa mereka sangat optimis dengan masuknya Della. Ia pun berharap kehadiran Della dapat menarik lebih banyak generasi muda.

"Kami sangat senang dan optimis dengan masuknya Della di  Warna Biru Music. Kehadirannya bisa mentarget lebih banyak generasi muda." Ujarnya.

Della adalah seorang penyanyi yang berasal dari Pandanarum, Pacet, Mojokerto. Sebelum bergabung dengan Warna Biru Music ia sering berkolaborasi membuat konten youtube dengan beberapa musisi senior di Mojokerto.

Menambah Jenis Music dan Kolaborasi dengan Musisi Lain

Saat ditanya mengenai plan mereka di tahun 2021 Pharid Java mengatakan bahwa mereka akan membuat rencana tertaget untuk mengisi konten di channel resmi WARNA BIRU MUSIC. Mereka ingin menambahkan lebih banyak daftar artis dan juga jenis music di dalamnya.

Ia mengatakan saat ini beberapa orang dari kreator Warna Biru Music sedang fokus untuk menyelesaikan proyek kolaborasi dengan para musisi dan youtuber lain. Ini salah satu bagian yang ditunggu - tunggu ujarnya.

BACA JUGA : Warna Biru Music Rilis Ulang Lagu Kesepian Disini (Piano Version) by Pharid Java

"Kami sedang bekerja keras untuk menambahkan lebih banyak artis dan varian lagu di Warna Biru Music. Kami sangat berharap bisa membuat kolaborasi dengan para youtuber lain yang sehobi dengan kami. Sekarang kreator kami sedang mengerjakan beberapa lagu untuk kolaborasi dengan youtuber lain. Ditunggu saja hasilnya."

Siapa yang bisa kolaborasi dengan Warna Biru Music? dan apa syaratnya?

Pharid Java mengatakan siapa saja bisa berkolaborasi dengan Warna Biru Music asalkan punya suara bagus dan lagu sendiri.

"Siapapun bisa kok, asalkan dia suara yang bagus dan punya lagu sendiri. Tentunya lagunya juga harus sesuai dengan keinginan kami. Jika dia setuju kami akan membuat kontrak kerja sama dengannya."

Ia juga menambahkan bahwa Pharid Java dan kawan - kawan sangat terbuka dan . Kami bermusik untuk kesenangan jadi senang kalau punya teman baru.

"Kami sangat welcome jika ada pihak manapun yang menghubungi kami untuk bekerja sama." Ujar Pharid Java di Studio Warna Biru Music Pandanarum, Pacet, Mojokerto.