10 Top Pemain Terbaik di 5 Liga Top Eropa di Bulan September

Sedang Populer

Warnabiru.com - Sekarang bulan pertama kampanye 2020/21 telah selesai dan di bulan pertama musim ini dari semua lima liga top Eropa, sejauh ini kita bisa mengetahui rating para bintang terbaik untuk semua lini.

Satu tren menarik sejauh ini adalah perjuangan mereka yang jauh di kompetisi Eropa musim lalu.

Tapi bagaimana dengan para pemainnya. Siapa yang unggul di bulan September? Di sini kami mengumpulkan 10 pemain terbaik dari lima liga teratas Eropa bulan lalu, dimulai dengan urutan terbalik.

10. Romain Perraud (Brest) - peringkat 8.22

Brest memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka pada bulan September, bek kiri Romain Perraud unggul untuk tim Prancis itu. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol dan membantu dalam kemenangan atas Dijon dan Lorient dan mengklaim penghargaan WhoScored Man of the Match berturut-turut. Selain itu, Perraud berhasil melakukan 4.7 tekel dan intersepsi yang digabungkan per game (pg) selama tiga penampilannya pada bulan September.

9. Joshua Kimmich (Bayern Munich) - rating 8.33

Joshua Kimmich mengakhiri bulan September dengan gol kemenangan dalam kemenangan Piala Super Bayern Munich atas Borussia Dortmund dan dia sama-sama menentukan di Bundesliga bulan lalu. Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan dua gol dalam kemenangan akhir pekan pembukaan Bayern 8-0 atas Schalke dan mencetak gol hiburan dalam kekalahan mengejutkan mereka 4-1 dari Hoffenheim di akhir pekan lalu.

8. Richarlison (Everton) - Rating: 8.37

Everton telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini dengan tiga kemenangan beruntun di Liga Premier, belum lagi eksploitasi Piala Carabao mereka. Kedatangan James Rodriguez telah memberi klub dan dorongan dan striker mereka sekarang berkembang. Richarlison telah memainkan peran langsung dalam tiga gol dalam tiga pertandingan liga pertama Everton (satu gol, dua assist) dan rata-rata 5 dribel pg di liga pada bulan September.

BACA JUGA:  Serie A 2020/21: Preview dan Prediksi AC Milan vs Bologna

7. Dominic Calvert-Lewin (Everton) - Rating: 8.38

Bertahan dengan Everton adalah mitra pemogokan Richarlison. Dominc Calvert-Lewin telah menjadi inspirasi bagi The Toffees sejauh musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak bersama di Liga Premier (5). Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak hat-trick Liga Premier dan menambahkan treble lain di Piala Carabao, meskipun tidak diperhitungkan dalam peringkat ini. Calvert-Lewin secara impresif mencetak lima gol liga pada September dari tujuh tembakan tepat sasaran.

6. Teji Savanier (Montpellier) - Rating: 8.42

Montpellier tidak terkalahkan di Ligue 1 hingga September dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan dan gelandang Teji Savanier adalah kunci untuk tim Prancis. Pemain berusia 28 tahun itu menerima penghargaan WhoScored Man of the Match dalam tiga dari empat pertandingan mereka, memainkan peran langsung dalam empat gol (tiga gol, satu assist). Selain itu, Savanier berhasil melakukan operan kunci 3,75 pg dan 3,5 dribel sukses pg pada waktu itu.

5. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) - Rating: 8.45

Setelah absen di awal musim karena cedera dan sakit, Paris Saint-Germain tidak mengherankan menjadi lebih baik untuk kembalinya Kylian Mbappe. Pemain internasional Prancis itu memainkan peran langsung dalam tiga gol dalam dua penampilan liga pada bulan September, dengan PSG meraih kemenangan 3-0 dan kemenangan tandang 2-0 masing-masing ke Nice dan Reims. Mbappe rata-rata 4,5 tembakan pg dan 5 dribel sukses pg.

4. Joao Felix (Atletico Madrid) - Rating: 8.47

Setelah musim perdananya yang relatif mengecewakan di Atletico Madrid, Joao Felix tentu saja mendapatkan kesempatan kedua. Faktanya, penampilannya dalam pembukaan musim Atletico melawan Granada adalah yang terbaik untuk klub di LaLiga, setelah mencetak gol dan membantu. Bermitra dalam serangan dengan mantan striker Barcelona Luis Suarez, chemistry mereka sudah terlihat bagus dan bisa menjadi penentu bagi mereka musim ini.

BACA JUGA:  Brasil Kehilangan Dua Menteri Kesehatan Dalam Satu Bulan Akibat Lonjakan Kasus Covid-19

3. Andrej Kramaric (Hoffenheim) - Rating: 8.70

Andrej Kramaric menyelesaikan musim lalu dengan empat gol melawan Borussia Dortmund dan memulai musim ini dengan hat-trick melawan FC Koln. Mantan kegagalan Leicester menindaklanjutinya dengan dua gol dalam kemenangan mengejutkan Hoffenheim 4-1 atas Bayern Munich akhir pekan lalu, mengamankan penghargaan WhoScored Man of the Match kedua berturut-turut. Dengan lima gol dalam dua pertandingan liga pada bulan September, Kramaric sudah unggul dua gol dalam perburuan Sepatu Emas di Jerman.

2. Dries Mertens (Napoli) - Rating: 8,90

Napoli memulai musim baru dengan kemenangan beruntun dan berada di puncak klasemen Serie A dengan selisih gol setelah secara kolektif memasukkan delapan gol melewati Parma dan Genoa tanpa balas. Dries Mertens, khususnya, telah membuat awal yang cepat dengan dua gol dan assist dalam dua pertandingan.

1. Alejandro Gomez (Atalanta) - Rating: 9.14 

Mengalahkan Dries Mertens ke posisi No. 1 di lima liga top Eropa untuk bulan September adalah saingannya di Serie A Alejandro Gomez. Atalanta memulai musim dengan skor tinggi, meski membuka kampanye liga mereka dengan dua pertandingan tandang. Setelah mengalahkan Torino 4-2, Atalanta memperoleh  kemenanganan tandang 4-1 yang luar biasa dari Lazio kemarin malam. Dari delapan gol yang dicetak Atalanta musim ini, Gomez berperan langsung dalam lima gol meraih penghargaan WhoScored Man of the Match di bulan September.

Source: https://www.whoscored.com/Articles/4_7dmhfeFU-qtCpJV0NIBg/Show/Felix-Mbappe-and-Calvert-Lewin-among-top-10-players-in-September

- Advertisement -

More articles

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer