10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

Jika Anda sudah pernah meminjam melalui Akulaku dan terbukti Anda orang yang amanah, maka Akulaku bisa memberikan plafon pembiayaan yang lebih besar bahkan up to 9 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik meminjam di salah satu dari 10 aplikasi fintech pinjaman online terpopuler ini?

Bersama Akulaku, Anda bisa pinjam uang tanpa perlu kartu kredit. Jadi Anda yang tidak punya kartu kredit pun bisa meminjam di Akulaku. Hal ini sesuai dengan taglinenya “Kredit tanpa kartu kredit”. Biarkan saja Akulaku yang menjadi kartu kredit online Anda.

BACA: Cara Mendapat Limit Akulaku Terbaru

Jika Anda tertarik melakukan pinjaman di Akulaku, ada beberapa cara yang Anda bisa lakukan untuk pengajuan pinjaman di Akulaku. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama tentu Anda harus unduh dulu aplikasi Akulaku.
  • Jika sudah, daftar akun dan log in.
  • Di akun Akulaku Anda tersebut, Anda bisa mengisi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi.
  • Tunggu sampai proses verifikasinya berjalan lancar
  • Tunggu beberapa menit
  • Nantinya dana tunai yang Anda pinjam akan segera ditransfer ke rekening Anda

Dengan meminjam sejumlah dana di Akulaku yang sudah terdaftar di OJK, Anda akan merasa safety dan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini:

  • Menikmati fitur belanja sekarang bayar nanti

Jika Anda merupakan salah satu pengguna kartu kredit, pasti keuntungan ini sudah biasa Anda dapatkan. Nah, dengan Akulaku, keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan. Akulaku memudahkan pengguna belanja online melakukan kredit dan bayar belakangan.

  • Pengajuan kredit hanya 5 menit dan Anda bisa nikmati selamanya keuntungannya

Untuk mendaftar akun Akulaku dan kemudian mengajukan limit kredit, tidak butuh waktu lama. Anda hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja untuk menjalankan proses pengajuan akan tetapi dapat dinikmati selamanya.

Selain itu, mengenai syarat pengajuan akun Akulaku tidaklah rumit. Kalau pengajuan kartu kredit cenderung rumit, maka pengajuan Akulaku tidak rumit. Semuanya simple dan mudah untuk Anda.

  • AkuPoin sebagai kejutan login

Selain hal – hal diatas, Akulaku juga memiliki fitur menarik dimana fitur tersebut nantinya akan memanjakan para pengguna setianya. Aplikasi kredit online ini memberikan berbagai macam rewards berupa poin kepada pengguna yang melakukan login setiap harinya.

Poin yang disebut dengan Akupoin tersebut bisa Anda redeem atau Anda tukarkan menjadi voucher. Nantinya bisa Anda belanjakan di aplikasi Akulaku. Anda bisa belanja produk apapun disana.

  • Mendapatkan diskon cicilan

Dimana ada tempat belanja nyicil dan memberikan diskon? Ya, Akulaku jawabannya!

Melalui Akulaku, belanja nyicil Anda bisa dapat diskon lho! Akulaku seringkali memberikan kupon diskon cicilan dimana kupon diskon cicilan tersebut bisa digunakan untuk memotong tagihan bulanan Anda. Seru dan menguntungkan untuk customer pastinya!

3. Kredit Pintar

10 Aplikasi Fintech Pinjaman Online Terpopuler

Bagi Anda yang mencari kredit tanpa agunan, maka Kredit Pintar bisa jadi pilihan Anda. Melalui kredit pintar, Anda bisa dapatkan sejumlah dana dengan pencairan cepat dan limit lumayan tinggi tanpa perlu memberikan jaminan apapun.

Melalui Kredit Pintar, Anda akan mendapatkan plafon pinjaman sampai dengan 2,3 juta rupiah dengan tenor pinjaman mulai dari 60 hari sampai dengan 90 hari. Anda pun bisa beli apa saja yang Anda mau tanpa terbatas.

BACA: Review Kredit Pintar, Pinjaman Cepat Anti Ribet!

Fintech Kredit Pintar juga memberikan beberapa keunggulan yang tentu bisa menjadikan alasan bagi Anda mengapa Anda harus meminjam sejumlah dana di Kredit Pintar, diantaranya :

  • Pencairan hanya 5 menit saja

Sebenarnya tidak hanya Kredit Pintar, hampir seluruh lembaga pembiayaan online memberikan keuntungan ini, termasuk Kredit Pintar. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjaman Anda akan segera diproses.

Anda pun hanya perlu mengisi data selama kurang lebih 5 menit dan pengajuan Anda akan segera diproses dan kemudian dilakukan verifikasi. Setelah proses verifikasi tersebut, Anda akan mendapatkan dana yang Anda inginkan secara langsung di rekening Anda.

Nikmati uangnya, bayar tepat waktu ya!

  • Kemudahan membayar cicilan

Di Kredit Pintar, Anda akan dapatkan pembayaran cicilan yang ekstra mudah. Anda bisa lakukan pembayaran dimana saja.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan transfer melalui ATM, M-Banking, atau BluePay. Anda juga bisa membayar cicilan di semua cabang Alfa Group seperti Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan yang lainnya.

  • Menghadirkan layanan customer terbaik

Fitur dan layanan customer service menjadi salah satu layanan terbaik yang bisa Anda temukan di Kredit Pintar. Layanan tersebut menjadi salah satu bukti komitmen Kredit Pintar untuk senantiasa memberikan layanan pelanggan dengan baik.

Layanan tersebut juga sekaligus dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah yang muncul ketika memanfaatkan aplikasi atau ketika Anda berada dalam proses pengajuan. Anda tak perlu merasa takut mendapat perlakuan kurang menyenangkan karena kebocoran data.

Fintech ini juga menjamin informasi pelanggan agar tidak sampai ada penyalahgunaan data dan pastinya semua prosedurnya tepat karena sudah berada dibawah pengawasan OJK. Akan tetapi walau demikian, ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh pihak Kredit Pintar jika ada nasabah yang terindikasi gagal dalam pelunasan hutang.

Mereka akan mengirimkan peringatan melalui WhatsApp, SMS dan juga telepon supaya melakukan pelunasan hutang dan juga akan didatangi di rumahnya. Jadi pastikan Anda tidak sampai gagal bayar dalam pelunasan di Kredit Pintar.

  • Tanpa jaminan

Tentunya berbeda dengan bank yang mengharuskan nasabahnya memberikan agunan atau jaminan bahkan nilainya jauh lebih besar dari pinjaman. Nah, di aplikasi fintech Kredit Pintar ini Anda bisa mendapatkan sejumlah dana tanpa perlu memberikan agunan.

4. UangTeman

Satu dari 10 aplikasi fintech pinjaman online terpopuler lain adalah UangTeman. UangTeman merupakan suatu situs yang hadir dengan layanan pinjaman tanpa agunan mulai dari 1 juta rupiah sampai 3 juta rupiah.

Lama waktu pengembalian uang pinjaman tersebut selama kurang lebih 30 hari.

BACA: Tips Mengajukan Pinjaman Uang Teman

Layanan tersebut saat ini hadir di berbagai macam platform mulai dari platform web, aplikasi iOS dan android. Mereka juga hadir di berbagai kota mulai dari Jabodetabek, Solo, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar dan Bali.

5. CekAja

Situs yang bernama CekAja ini merupakan sebuah situs yang berisi tentang informasi dan perbandingan layanan financial seperti kartu kredit, asuransi serta berbagai bentuk investasi yang lainnya. Selain itu, mereka juga menyajikan suatu perbandingan paket TV kabel dan internet berlangganan.