Serie A 2020/21: Preview dan Prediksi Internazionale vs Fiorentina

Pertandingan Serie A musim 2020/21 pekan ke-2 antara Inter vs Fiorentina akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 01.45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza

Inter Milan memulai musim mereka pada hari Minggu dinihari. Antonio Conte mungkin tidak bahagia musim lalu, tapi dia mengubah Nerazzurri menjadi tim yang hampir sempurna.

Inter mencetak 113 gol di semua kompetisi pada 2019-20, kampanye dengan skor tertinggi di semua kompetisi sejak Serie A dimulai pada 1929-30. Sementara itu, mereka memiliki pertahanan terbaik di liga, menjaga empat clean sheet berturut-turut untuk menyelesaikan musim sebelumnya.

Kampanye Inter musim 2019-20 mungkin berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah dari Sevilla di final Liga Europa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tim Italia itu membuat kemajuan besar musim lalu.

Memang, tim Conte finis kedua di Serie A, hanya satu poin di belakang sang juara Juventus, dan pendukung klub akan mengharapkan tantangan gelar lain musim ini.

Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Inter tidak pernah memenangkan Serie A sejak 2010, sementara mereka finis kesembilan pada 2012-13 dan kedelapan pada 2014-15 selama periode yang sangat sulit.

Finis keempat berturut-turut diikuti oleh kedua musim lalu, dan Black and Blues telah mengumpulkan skuad yang penuh kualitas dan yang pasti mampu lagi menantang untuk trofi musim ini.

Achraf Hakimi telah menjadi pemain utama klub musim panas ini dalam hal biaya transfer, sementara Lautaro Martinez juga masih di klub meskipun ada saran bahwa Barcelona bertekad untuk mengontraknya.

Inter telah meningkatkan pertahanan mereka sejak akhir musim lalu dan tampaknya akan  membuat mereka mengamankan 24 kemenangan.

Romelu Lukaku dari Inter telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir MD1 di Serie A dan Liga Premier, penyerang Belgia itu mencetak 35% dari total gol kandangnya di liga musim lalu (23/8). Dia tampil mengesankan di lini depan dalam perjalanan Liga Europa Inter dan bisa menjadi penentu di sini, jadi kami mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja.

Sementara itu, Fiorentina membuka kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Torino akhir pekan lalu berkat gol pada menit ke-78 dari Gaetano Castrovilli.

The Purple One meningkat pada finis ke-16 mereka pada 2018-19 untuk mengklaim posisi 10 musim lalu tetapi masih agak jauh dari tim empat besar antara tahun 2012 dan 2015.

Pandangan sekilas ke skuad Fiorentina menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk mendorong finis di babak atas musim ini, dan tim Giuseppe Iachini sebenarnya sekarang telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

La Viola juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan Inter, termasuk hasil imbang tanpa gol di pertandingan yang sama antara kedua belah pihak di babak terakhir musim lalu.

Kabar terkini kedua tim:
1. Inter:

  • Aleksandar Kolarov akan melakukan debutnya untuk Inter akhir pekan ini dengan absennya Stefan de Vrij yang terkena skorsing, sementara Achraf Hakimi akan mulai di posisi bek sayap kanan.
  • Arturo Vidal diperkirakan akan mulai dari bangku cadangan setelah bergabung dengan Nerazzurri beberapa hari lalu.
  • Ivan Perisic bisa diberi peran sebagai starter, setelah kembali dari masa pinjaman di Bayern Munich musim lalu.
  • Milan Skriniar, Marcelo Brozovic dan Andrea Ranocchia semuanya dikaitkan dengan kepindahan dari klub, oleh karena itu diperkirakan tidak akan terlibat.
  • Christian Eriksen juga kemungkinan akan mendapatkan posisi start di belakang Martinez dan Romelu Lukaku, sedangkan Alexis Sanchez di bangku cadangan.
2. Fiorentina:

  • Fiorentina, tidak memiliki kekhawatiran baru dari kemenangan mereka atas Torino akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Iachini dapat memilih pemain yang sama yang mereka gunakan akhir pekan lalu melawan Torino dengan formasi 3-5-2.
  • Federico Chiesa telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub musim panas ini, tetapi tampaknya pemain Italia itu akan bertahan, dan dia dapat kembali tampil di sisi kanan di San Siro.
  • Borja Valero bergabung kembali dengan Fiorentina dari Inter selama musim panas dan berharap bisa terlibat, tetapi Franck Ribery dan Christian Kouame dapat melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.
  • Sofyan Amrabat akan melakukan debutnya untuk Viola di lini tengah, sementara kapten German Pezzellla kembali ke starting lineup
Prediksi lineup kedua tim:

Enam pertandingan terakhir kedua tim:
Head-to-head:

Prestasi yang telah diraih oleh kesua tim:

Gambar: https://www.whoscored.com/