Liga Primer 2020/21: Preview dan Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pertandingan Liga Primer 2020/21 pekan ke-3 antara Tottenham Hotspur dengan Newcastle United akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 20.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium

Jadwal Tottenham yang padat - Awal badai Tottenham untuk musim 2020/21 berlanjut pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Newcastle di Liga Premier hanya tiga hari setelah bertarung dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa di Makedonia.

Sementara Spurs terhindar dari apa yang akan menjadi tes Piala Carabao yang melelahkan di Leyton Orient pada hari Selasa setempat setelah pertandingan dibatalkan, pertemuan mereka dengan Magpies pada hari Minggu masih akan menjadi pertandingan keempat mereka dalam 10 hari dalam jadwal yang melelahkan yang pasti akan menguras energi  pasukan mereka.

Jose Mourinho memilih untuk mengistirahatkan pemain kuncinya untuk pertandingan Spurs melawan Shkendija pada hari Kamis setempat, dan sementara Tottenham akhirnya mampu memaksakan kemenangan 3-1, pertandingan itu terbukti jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan banyak orang.

Newcastle bangkit kembali

Sementara itu, Newcastle, melakukan pemanasan untuk perjalanan mereka ke ibu kota dengan kemenangan gemilang 7-0 atas tim League Two, Morecambe di Piala Carabao, seharusnya ini menjadi modal dan membuktikan kepercayaan diri.

The Magpies membutuhkan suntikan kepercayaan diri menyusul kekalahan 3-0 mereka di kandang melawan Brighton di Liga Premier akhir pekan lalu, namun, setelah hari pembukaan mereka menang 2-0 di West Ham seminggu sebelumnya, pasukan Steve Bruce masih membawa beberapa keunggulan.

Setelah mendalangi kemenangan 1-0 di Tottenham Hotspur Stadium pada pertandingan tahun lalu, Bruce berharap untuk bersandar pada formula yang sama lagi untuk mengukir hasil positif lainnya pada hari Minggu ini.

Spurs yang kehabisan energi menjadi goyah?

Perjalanan pulang pergi Tottenham sejauh 3.000 mil ke Makedonia jauh dari cara ideal untuk mempersiapkan ujian berat melawan tim Newcastle yang tangguh pada hari Minggu, dan dengan faktor kelelahan, kami pikir The Magpies bisa mengambil sesuatu dari pertandingan di London Utara.

Spurs, yang dikalahkan 1-0 di kandang mereka sendiri oleh Everton pada akhir pekan pembukaan musim baru, kehilangan poin dalam delapan dari 14 pergumulan terakhir mereka di liga secara keseluruhan, dan sementara kemenangan 5-2 mereka di Southampton terakhir kali terjadi. Performa mengesankan di balik hasil tersebut sama sekali tidak setegas yang ditunjukkan hasil skor.

The Magpies telah menikmati beberapa kesuksesan dalam pertandingan tandang di Spurs dalam beberapa musim terakhir, menang dalam empat dari enam kunjungan terakhir mereka untuk bermain melawan Tottenham sejak 2016  dengan skor 1-0 mereka di London Utara pada Agustus tahun lalu.

Para pemain Spurs didorong ke batas fisik mereka oleh jadwal jadwal yang padat, Newcastle di bawah permainan Bruce, dapat membuktikan prospek yang rumit lagi bagi tuan rumah dan kami pikir The Magpies layak untuk didukung di pasar prediksi skor.

Perlu juga dicatat, bahwa total hanya tiga gol yang membobol gawang dalam tiga pertemuan liga terakhir antara Spurs dan Newcastle di ibu kota, dan pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu berjanji akan sama sengitnya.

The Magpies diharapkan untuk bisa membuat Kane dan Son tidak sinergi dan itu merupakan kemampuan yang dimilikinya, pasangan Tottenham yang sedang dalam performa bagus tersebut juga mengantisipasi permainan Newcastle yang paham akan kelemahan Spurs. Dengan pemikiran tersebut, hasil imbang 1-1 mungkin terjadi untuk pertandingan ini.

Kabar terkini kedua tim:
1. Tottenham Hotspur:

  • Gareth Bale dan Japhet Tanganga tetap menjadi satu-satunya masalah cedera untuk skuad Tottenham.
  • Penndukung tuan rumah mungkin harus menunggu lebih lama untuk melihat Sergio Reguilon beraksi, pemain internasional Spanyol itu mengalami cedera pergelangan kaki.
  • Tanguy Ndombele memainkan 90 pertandingan penuh di Makedonia pada Kamis malam, jadi tidak mungkin untuk memulai di sini, sementara Dele Alli ditarik keluar setelah satu jam dalam pertunjukan yang cukup.
2. Newcastle United:

  • Steve Bruce tetap tanpa kuintet cedera Martin Dubravka, Dwight Gayle, Paul Dummett, Fabian Schar dan Matthew Longstaff.
  • Allan Saint-Maximin dan Jamal Lewis akan dinilai lebih dekat untuk kick off dan keduanya memiliki skill di atas rata-rata.Bruce bisa membuat beberapa perubahan di sini, dengan Matt Ritchie dan Joelinton akan mungkin masih diragukan, sementara Sean Longstaff memulai setelah penampilan yang solid di tengah pekan.
Prediksi lineup kedua tim:

Enam pertandingan terakhir kedua tim:

Head-to-head:

Prestasi yang telah diraih oleh kedua tim: