Liga Primer 2020/21: Preview dan Prediksi Arsenal vs West Ham

Pertandingan Liga Primer musim 2020/21 Minggu ke-2 antara Arsenal vs West Ham akan diselenggarakan hari Minggu 20 September 2020 jam 02.00 WIB di Emirates Stadium

Kekalahan West Ham 0-2 dari Newcastle pada akhir pekan pembukaan musim ini sangat signifikan, dan kemenangan 3-0 di kandang atas Charlton dalam kemenangan Piala Carabao pertengahan minggu tidak akan banyak membantu memperbaiki mental The Hammer.

Dengan perpecahan antara kepemilikan klub dan basis penggemar yang semakin melebar, dan sekelompok pemain yang putus asa terlihat kurang percaya diri, West Ham tampaknya tidak siap untuk melepaskan diri malaise yang membuat mereka diserahkan oleh tim Magpies yang energik minggu lalu, dan kekalahan lainnya. di Arsenal sepertinya.

Selain itu, rekor Hammers di Emirates, di mana mereka dipecundangi 10 kali dari 11 kunjungan terakhir mereka, menjadi review yang mengerikan dan menunjukkan hari mengecewakan lainnya bagi David Moyes yang sedang disimpan.

Kemenangan yang nyaman diantisipasi Gunners

Arsenal dan West Ham bertemu pada hari Minggu dinihari dengan ujung spektrum kepercayaan yang berlawanan dan kami berharap hal itu tercermin dalam skor akhir di Emirates akhir pekan ini.

Segar dari kemenangan gemilang di Fulham, The Gunners akan menikmati langkah mereka, dan dipersenjatai dengan momentum dari sembilan pertandingan tak terkalahkan di kandang, serta kemenangan Piala FA dan Community Shield baru-baru ini, tuan rumah harus melaju ke kemenangan minggu ini.

Arsenal mengalahkan handicap dalam lima dari delapan pertemuan kandang terakhir mereka melawan West Ham, dan dengan Aubameyang, Willian dan Lacazette sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa kemitraan produktif sedang dalam proses untuk ditempa, kemenangan besar lainnya melawan Irons terlihat.

Dengan pertimbangan itu, ada baiknya mendukung Arsenal di -1,0 lagi akhir pekan ini, sementara prediksi skor yang benar kami memberi tip kepada The Gunners untuk meraih kemenangan 3-0.

Arsenal mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertempuran terakhir mereka dengan West Ham di London Utara, dan setelah mencetak tiga gol melewati Fulham akhir pekan lalu, The Gunners dapat menyamai hasil itu melawan tim Irons yang masih mencari Liga Premier pertama mereka. tujuan kampanye baru.

Kabar terkini kedua tim:
1. Arsenal:

  • Mikel Arteta cemas karena kondisi Granit Xhaka setelah dia cedera pergelangan kaki saat memperoleh kemenangan 3-0 di Fulham dan dia bisa digantikan oleh Dani Ceballos di lini tengah.
  • Itu mungkin satu-satunya perubahan yang dilakukan Arteta dari sisi yang dimulai di Craven Cottage.
  • Skuad The Gunner seperti David Luiz, Shkodran Mustafi dan Pablo Mari semuanya tetap absen.
2. West Ham:

  • David Moyes tidak memiliki masalah cedera menjelang perjalanan Minggu dinihari ke Arsenal setelah Manuel Lanzini pulih dari cedera.
  • Felipe Anderson dan Sebastien Haller tampil impresif dalam kemenangan pekan lalu West Ham atas Charlton dan pasangan itu bisa masuk ke tim dengan mengorbankan Pablo Fornals dan Michail Antonio.
  • Pemain gelandang tengah, Jack Wilshere diragukan tampil saat menjelang pertandingan dengan The Gunner.
Prediksi Line-up kedua tim:

Lima pertandingan terakhir kedua tim:

Head-to-head kedua tim:
Prestasi yang telah diraih kedua tim:

Dengan melihat statistik kedua tim selama ini, tuan rumah The Gunners seharusnya bisa memperoleh poin penuh terhadap tamunya The Hammers dengan prediksi skor 3-0

https://www.whoscored.com/Matches/1485194/Preview/England-Premier-League-2020-2021-Arsenal-West-Ham