Coba 2 Peluang Usaha Rental Berikut, Siapa Tahu Cuan

Sedang Populer

Warnabiru.com - Dua peluang usaha rental berikut, memang gampang gampang susah, namun tidak ada salahnya untuk dicoba karena siapa tahu malah bisa menghasilkan cuan.

Pertama, menyewakan peralatan berkemah serta outdoor gear lainnya.

Memang, kegiatan outdoor satu ini bukan termasuk aktivitas hobi yang dilakukan rutin setiap hari. Namun, untuk kawula muda jaman now, jadi salah satu cara bagi mereka untuk healing.

Semisal, tanpa rencana atau agenda, tiba tiba notif di grup whatsapp ada yang melontarkan ajakan berkemah misalnya dan disetujui seluruh warga grup.

Karena dadakan, mereka yang suka dengan kegiatan outdoor namun enggan untuk beli peralatan tersebut, karena mahal misalnya, mau tidak mau ya harus pinjam atau nyewa. Bagi kita yang mau usaha rental peralatan outdoor hal semacam ini bisa jadi peluang.

Apalagi kalau kita pada dasarnya hobii mendaki gunung, berkemah, atau trekking, tentu lebih mudah memahami produk outdoor gear itu sendiri.

Yang bisa kita sewakan di antaranya jaket, peralatan masak portable, tas, carrier, kacamata, sarung tangan, tenda, hingga jam tangan. Selain itu, kita bisa menyewakan produk dari brand terkenal hingga lokal sebagai variasi pilihan customer nantinya.

Peluang kedua, sewa laptop, kamera, hingga iPhone.

Sama dengan alasan sebelumnya, karena memang tidak dibutuhkan tiap hari namun sewaktu waktu orang memerlukannya,untuk urusan pekerjaan misalnya.

Jasa menyewakan barang elektronik seperti laptop, kamera digital hingga iPhone, jadi peluang selanjutnya.

Tidak semua orang mampu untuk membeli langsung barang barang tersebut, terlebih kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Memang, kredit atau cicilan bisa jadi alternatif pembayaran untuk bisa membeli namun tidak jarang pula cara tersebut dihindari oleh sebagian orang dan lebih memilih untuk menyewa.

BACA JUGA:  Biar Tubuh Tidak Gampang Gemuk Coba 7 Pola Hidup Berikut

Untuk mengawalinya, pastikan barang elektronik yang kita sewakan itu original atau asli sehingga terjamin kualitasnya.

Selain itu, buat kesepakatan atau perjanjian tertulis dengan materai yang berisi risiko hingga jaminan jika penyewa lalai atau menghilangkan produk yang disewa.

Untuk meminimalisir resiko, pertama kali bisa woro woro pada keluarga, saudara atau teman dekat terlebih dahulu.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer