Akulaku Paylater Jalin Kemitraan Dengan Bhinneka

Sedang Populer

Jakarta - Akulaku Paylater merupakan fasilitas layanan dari PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar serta diawasi OJK. Sedangkan Bhinneka yang eksis sejak 1999, terhitung sebagai pionir e-commerce di Tanah Air, pusat belanja online beragam produk komputer, perangkat komunikasi dan elektronik.

Jumat, (8/4) dalam keterangan persnya, Akulaku Finance Indonesia, kali ini menambah kemitraan dengan platform e-commerce Bhinneka.

Itu artinya, sekarang pengguna platform Bhinneka dapat bertransaksi serta menggunakan fasilitas Akulaku Paylater, solusi mudah belanja sekarang, bayar nanti atau jamak disebut buy now pay later.

Efrinal Sinaga, Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, dilansir dari laman Investor Daily mengatakan, kerja sama kali ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk ekstensifikasi sekaligus memperlebar penetrasi penyediaan layanan buy now pay later, utamanya pada segmen business to business.

“Seperti kita tahu, Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir serta terbesar pada segmen B2B. Dengan adanya kemitraan ini, dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus memanjakan konsumen,” ujar Efrinal Sinaga.

Untuk itu, pengguna Akulaku Paylater dapat memanfaatkan program promosi yang dihadirkan selama periode Ramadan. Selama periode 1 April 2022-6 Mei 2022, pengguna Akulaku Paylater dapat memperoleh diskon 5% maksimal senilai Rp 200 ribu dengan menyertakan kode kupon “alramadan”.

BACA JUGA:  Apa Keuntungan Investasi Emas? Berikut Penjelasannya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terbaru

Sedang Populer